Sabtu, 21 Oktober 2017

Contoh RPPH PAUD Tema Tanaman Semester 1 [DOC]

Pembaruan :
Info :
GURU PAUD » Berikut adalah Contoh RPPH PAUD Tema Tanaman Semester 1. Sebenernya untuk kata kunci tersebut admin sudah mengulas dan membagikannya lewat postingan sebelumnya, Lalu kenapa demikian mengulas dan membagikan ulangnya lagi? Karena akan besar kemungkinan ada sebagian guru yang belum mengetahui mengenai informasi yang sudah di update lewat postingan sebelumnya, untuk itu admin mengulas dan membagikan ulangnya lagi dengan sistem dan cara kerja yang masih sama.

Contoh RPPH Tanaman Lengkap Dengan Materi dan Penilaian Format Microsoft Word

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) merupakan rencana yang ditujukan kepada guru, dan guru tersebut memiliki hak penuh dalam merancang/ membuat RPPH tersebut. Jika semua prosesnya sudah selesai disusun maka akan dilakukan kegiatan bermain yang memfasilitasi anak dalam kegiatan atau proses pembelajaran. Dalam pembuatan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) harus mengacu/ memperhatikan karakteristik, seperti: (usia, sosial budaya, dan kebutuhan individual) anak. Sehinga nantinya materi atau RPPH tersebut bisa disesuaikan dengan kemampuan anak tersebut.
Contoh RPPH PAUD Tema Tanaman Semester 1

Seperti yang sudah admin ulas diatas, Semua prosesnya yang berkaitan dengan penyusunan RPPH akan menjadi tanggungjawab guru, dengan tindakan selanjutnya akan dilaksanakan oleh pendidik atau pengasuh pada setiap hari atau disesuaikan dengan lembaga yang berlaku. Didalam RPPH berisi komponen yang cukup penting, seperti: tema, sub tema, alokasi waktu, hari/ tanggal, kegiatan pembukaan dan kegiatan inti, serta kegiatan penutup.

Materi Terkait:

Silahkan Download RPPH/ RKH PAUD Kelompok A 4-5 Tahun Kurikulum 2013 Tema Tanaman

Untuk itulah admin membagikan Contoh RPPH PAUD Tema Tanaman Semester 1 mengingat hal ini sangat penting dalam dunia pendidikan, penting dan akan menunjang berjalannya kegiatan pembelajaran. Jika berkenan silahkan untuk download Contoh RPPH PAUD Tema Tanaman Semester 1 yang sudah dikemas lengkap dan optimal dalam format file. Link Download sudah admin sematkan diakhir halaman. Mungkin itu saja artikel yang bisa admin ulas/ bagikan. Semoga bermanfaat!

Link Download:
  • [Download] Contoh RPPH PAUD Tema Tanaman - Aneka Buah
  • [Download] Contoh RPPH PAUD Tema Tanaman - Aneka Sayuran
  • [Download] Contoh RPPH PAUD Tema Tanaman - Tanaman Hias
  • [Download] Contoh RPPH PAUD Tema Tanaman - Yuk Menanam

Update Selasa 13 Februari 2018 RKH Tema Tanaman Sayuran

RKH Tema Tanaman Sayuran

Menjelang tahun ajaran baru, tentu banyak sekali yang harus dipersiapkan oleh Ayah dan Bunda, salah satunya yakni kelengkapan administrasi PAUD seperti perangkat pembelajaran RKH (Rencana Kerja Harian) atau yang kini lebih kita kenal dengan RPPH (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian). Nah guna mempermudah anda dalam persiapan saat ini yang sudah mendekati tahun ajaran baru, maka kami bagikan salah satu perangkat tentang RKH Tema Tanaman Sayuran sesuai dengan kurikulum 2013 revisi terbaru. 

Ayah Bunda, kami bagikan contoh RPPH ini sebagai referensi saja yang sekiranya bisa membantu anda yang membutuhkan gambaran mengenai penyusunan RPPH itu sendiri. Perlu diketahui bahwa referensi RPPH yang kami sajikan ini telah disesuaikan dengan Buku Pegangan Kurikulum 2013 baik untuk Kelompok A (Usia 4-5 Tahun) maupun untuk kelompok B (Usia 5-6 Tahun). Oke tanpa menunggu lebih lama, bagi anda kami langsung persembahkan filenya yang bisa anda miliki secara gratis pada tautan berikut ini:


Contoh RPPH Tema Dunia Tanaman Sub Tema Aneka Sayuran diatas dibuat dalam bentuk microsoft office word dengan ekstensi (.docx) yang artinya Ayah Bunda dapat mengedit dengan mudah untuk disesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing seperti pada Data Sekolah, Guru dan Kepala Sekolah. Semoga bisa memberikan manfaat yang baik dengan adanya informasi dan file yang kami bagikan diatas. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga: