Sabtu, 05 Agustus 2017

RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Binatang Revisi 2017

Pembaruan :
Info :
GURU PAUD »
Berikut ini RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Binatang Revisi 2017 sebagai perangkat pembelajarna Pendidikan Anak Usia Dini, untuk kelompok A dan B mudah-mudahan bisa menjadi referensi yang baik dan benar. Di dalam Rencana Pelaksanaan Pembelajaran harian ini terdapat beberapa Materi yang akan Bunda berikan kepada anak-anak diantarnaya yaitu :

RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Binatang Revisi 2017

Materi RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Binatang Revisi 2017 (3 Minggu)

a. Binatang yang hidup di darat {jenis ,ciri-ciri ,makanan,perkembangbiakan

, manfaat dan bahayanya}

- Binatang ternak

- Binatang kesayangan

- Binatang liar

- Binatang serangga

- Binatang buas

- Binatang yang hidup di dalam tanah {cacing ,anai-anai dll}

b. Binatang yang hidup di air {jenis, ciri-ciri, makanan ,perkem

bangbiakan ,manfaat dan bahayanya}

- Binatang air tawar

- Binatang yang hidup di laut

- Binatang amphibi {katak }

c. Binatang yang bisa terbang {jenis ,ciri-ciri ,makanan , perkem

bangbiakan dan bahayanya}

- Binatang malam {kelelawar ,burung hantu ,kunang –kunang dll}

Cotoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Binatang Revisi 2017


RPPH PAUDTema Binatang Selama 3 Minggu



RPPH PAUD Tema Binatang waktu pembelajaran 3 minggu

Download RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Binatang Revisi 2017

Semua kegiatan tersebut diperkirakan akan menghabiskan waktu proses pembelajarannya selama 3 minggu, apabila menginginkan contoh formatnya silahkan unduh saja melalui url yang sudah saya sematkan di bagian bawah ini :
atau

Demikian info berbagi sedikit penjelasan dan Format RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Binatang Revisi 2017 yang bisa saya sampaikan kepada Yanda Bunda, semoga saja dapat membantu melengkapi administrasinya sebagai tenaga pengajar di PAUD / TK.

Update Selasa 23 Januari 2018 RPPH Tema Binatang

Udpate RPPH Tema Binatang.jpg

Berikut ini kami berikan update terbaru kumpulan RPPH PAUD semester 1 secara lengkap mulai dari minggu 9 sampai minggu 17 sesuai dengan kurikulum 2013 Pendidikan Anak Usia Dini yang mana RPPH ini merupakaan rencana pelaksanaan pembelajaran harian yang umum digunakan oleh guru PAUD baik TK maupun KB sebagai acuan belajar melalu bermain dalam satu hari. Kami sajikan sebagai referensi agar bisa memudahkan ayah bunda dalam penyusunnya.

Tanpa berlama-lama lagi Ayah Bunda bisa langsung mendapatkan filennya secara gratis dengan menggunakan daftar tautan yang admin sematkan dibawah ini berkas tentang RPH TK B semester 1 minggu ke 9-17 dalam bentuk word siap edit. Berikut filenya:

Tautan (URL):

  • RPPH TK-B SEMESTER1 Minggu_09 – Pakaian.docx, Link Disini
  • RPPH TK-B SEMESTER1 Minggu_10 – Kebersihan, Kesehatan, Keamanan.docx, Link Disini
  • RPPH TK-B SEMESTER1 Minggu_11 – Binatang Hidup di Darat.docx, Link Disini
  • RPPH TK-B SEMESTER1 Minggu_12 – Binatang Hidup di Air.docx, Link Disini
  • RPPH TK-B SEMESTER1 Minggu_13 – Binatang yang Bisa Terbang .docx, Link Disini
  • RPPH TK-B SEMESTER1 Minggu_14 – Jenis Pohon.docx, Link Disini
  • RPPH TK-B SEMESTER1 Minggu_15 – Tanaman Hias, Tanaman Perdu.docx, Link Disini
  • RPPH TK-B SEMESTER1 Minggu_16 – Jenis Sayur dan Apotik Hidup.docx, Link Disini
  • RPPH TK-B SEMESTER1 Minggu_17 – Jenis Buah, Jenis Umbi.docx, Link Disini

Tambahan informasi:




Update 21 Maret 2018:

Contoh RPPH Paud Tema Binatang

Berikutnya admin akan membagikan Contoh RPPH Tema Binatang untuk kelompok TK A Usia 4-5 Tahun dimana materi tersebut admin bagikan untuk dapat digunakan sebagai bahan acuan dalam membuat susunan rencana pelaksanaan pembelajaran harian sebagai penunjang dalam memfasilitasi anak dalam kegiatan belajar seraya bermain di lembaga pendidikan anak usia dini.

Membahas mengenai penyusunan rencana program pembelajaran harian terlebih pendidik perlu memahami setiap keluasan dari muatan materi Kompetensi Dasar yang telah ditetapkan dalam Program Mingguan, karena itu pembuatan RPPH Paud harus mengacu pada materi mingguan, terkait dengan hal itu kamipun telah menyiapkan juga Contoh RPPM Paud Kurikulum 2013 Tema Binatang yang akan anda butuhkan juga untuk menyusun format rencana kegiatan harian.

Contoh RPPH Paud Tema Binatang

Pada RPPH TK A Semester 1 dengan Tema Binatang yang akan admin bagikan inipun telah berisikan juga beberapa materi Sub Tema Pokok Lengkap dengan bahan pembelajaran disusun lebih terperinci dan detail mengenai suatu indikator yang harus di pelajari serta dicapai peserta didik, untuk itu dokumen ini bisa anda gunakan sebagai rujukan dalam mengembangkan program kegiatan selama satu hari. Berikut ini silahkan miliki file berbasis microsoft word secara komplit melalui tautan dibawah.
Demikian informasi terupdate dari kami untuk Contoh RPPH Paud Tema Binatang diharapkan bisa memenuhi keperluan rekan rekan Guru Paud dalam membuat rencana program pembelajaran harian. sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Update Rabu 23 Mei 2018 Contoh RPPH PAUD Tema Binatang

Update Rabu 23 Mei 2018 Contoh RPPH PAUD Tema Binatang

Contoh RPPH PAUD Tema Binatang - Selamat berjumpa kembali bersama kami di situs gurupaud.com mudah-mudahan kabar baik selalu menyertai Ayah dan Bunda sekalian. Menjelang tahun pelajaran baru 2018/2019 admin ingin berbagi  dengan anda mengenai salah satu hal yang harus anda persiapkan pada awal tahun ajaran yakni RPPH atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian PAUD terlebih jika di lembaga PAUD tempat ayah bunda mengajar sudah menerapkan kurikulum 2013 revisi terbaru tentu perangkat pembelajaran seperti ini sangat penting untuk mempermudah implementasi kurikulum 2013 tersebut.

Adapun contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian yang akan admin bagikan ini merupakan RPPH untuk kelompok A semester 1 lengkap dengan berbagai tema dan salah satunya yakni tema binatang seperti yang sedang ayah bunda perlukan saat ini. Tapi admin sengaja menyediakan semua tema sehingga bisa menambah melengkapi perangkat pembelajaran yang akan anda perlukan selama satu semester ke depan. Adapun format dari contoh RPPH ini dibuat dalam bentuk microsoft  office word yang tentunya sangat mudah untuk diotak-atik dan diedit sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan ayah bunda. Silahkan dapatkan filenya dibawah ini:

Tautan Via GDrive : 

Itulah sedikit sharing kali ini dalam update artikel tentang RPPH PAUD Tema Binatang Kurikulum 2013 revisi terbaru 2017. Mudah-mudahan apa yang sudah kami sajikan bisa memberikan manfaat untuk semua pihak yang membutuhkan informasi tersebut. Sekian dulu tulisan admin kali ini, sampai jumpa kembali dalam tulisan lain berikutnya di www.gurupaud.com. Terimakasih


Baca Pula Post Berikut :

  1. RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Rekreasi
  2. Contoh RPPH PAUD Tema Kendaraan Semester 2 Minggu 1
  3. Contoh RPPH PAUD Tema Kebutuhanku Semester 1 [DOC]