Kamis, 26 Oktober 2017

RPPH PAUD Tema Tanaman Kurikulum 2013 Semester 1

Pembaruan :
Info :
GURU PAUD » Sudahkan rekan-rekan guru menyiapkan rencana program pembelajaran harian ? berikut inilah RPPH PAUD Tema Tanaman Kurikulum 2013 Semester 1 Usia 5 sampai 6 tahun atau kelompok B akan kami bagikan secara lengkap meliputi Tema dan Subtema setiap per minggu nya untuk dapat digunakan sebagai bahan referensi dalam membuat rancangan kegiatan pembelajaran.

Membicarakan mengenai Program Pembelajaran Harian tentunya merupakan suatu kebutuhan bagi pendidik untuk terlaksana nya kegiatan proses bermain dengan membekali materi pembelajaran  yang dapat mengembangkan potensi perkembangan peserta didik, seperti agama dan nilai moral, kinestetik, fisik motorik, bahasa, sosial dan emosional, pengetahuan serta sikap keteampilan. karena nya guna membantu tugas rekan guru dalam membuat rancangan kegiatan pembelajaran harian adminpun telah menyiapkan RPPH PAUD Kurikulum 2013 dengan Tema Tanaman untuk Kelompok B Semester 1 sebagai rujukan ataupun perbandingan.

RPPH PAUD Tema Tanaman Kurikulum 2013

Download RPPH PAUD Tema Tanaman Kurikulum 2013 Semester 1 Kelompok B

Rencana kegiatan harian atau bisa disebut juga RKH PAUD Kurkulum 2013 Semester 1 untuk Usia 5-6 tahun Tema Tanaman inipun tengah kami sesuaikan berdasarkan arahan peremndikbud nomor 146 tentang Kurikulum 2013 PAUD dan Dokumen KTSP yang menjadi acuan dalam mengembangkan proses pembelajaran. Karena itu bagi Bapak Ibu Guru yang akan menyusun materi bahan ajar anak dapat memanfaatkan File tersebut yang selebihya bisa anda edit dengan menyesuaikan setiap tahapan perkembangan anak dan visi misi tujuan satuan pendidikan. Selengkapnya silahkan unduh saja file yang admin kemas kedalam Google Drive (Microsoft Word) Melalui tautan berikut ini.
Demiianlah diharapkan dengan adanya RPPH PAUD Tema Tanaman Kurikulum 2013 Semester 1 untuk Usia 5-6 Tahun Kelompok B dapat memenuhi kebutuhan serta keperluan tugas pekerjaan rekan guru. Terutama dalam hal untuk membuat materi pembelajaran harian. Sekian penyam,apaian artikel kali ini semoga bermanfaat.

Update Selasa 13 Februari 2018 RKH PAUD Tema Tanaman Sayuran

RKH PAUD Tema Tanaman Sayuran

Kelengkapan administrasi PAUD merupakan hal yang paling penting yang perlu dipersiapkan menjelang tahun pelajaran baru. Untuk itu, guna membbantu adna dalam melengkapi perangkat atau administras pembelajaran, dalam kesempatan kali ini admin akan coba share materi pelajaran di kelas salah satunya yakni RKH Tema Tanaman Sayuran sebagai referensi untuk Ayah Bunda yang bisa dijadikan acuan maupun perbandingan dalam menyusun materi rencana kerja harian yang termasuk dalam materi kurikulum 2013 atau k13. 

Perlu Ayah dan Bunda ketahui sebelumnya, bahwa contoh RKH tema Dunia Tanaman sub tema Aneka Sayuran ini sudah sesuai dengan Buku Pegangan Kurikulum 2013 terutama untuk Usia 4-5 tahun (Kelompok A) dan Usia 5-6 tahun (Kelompok B). Adapun file ini dibuat dalam format word dengan extensi docx yang tentunya sangat mudah untuk Ayah Bunda kembangkan dan diedit kembali seperti pada Data Sekolah, Guru dan Kepala Sekolah, silahkan disesuaikan saja dengan kebutuhannya masing-masing. Dapatkan pada tautan berikut ini:

Tautan (Link): RKH PAUD Dunia Tanaman Aneka Sayuran K13

Tak banyak kata dari admin, sekiranya itu saja sedikit share pagi hari ini tentang RKH Tema Dunia Tanaman Subtema Aneka Sayuran, semoga bisa menjadi referensi yang baik untuk anda, jangan lupa untuk klik tombol share agar semakin bermanfaat untuk rekan-rekan kita diluar sana. Sekian dan terimakasih.

Baca Juga: