Minggu, 11 Februari 2018

RPPM PAUD Kurikulum 2013 Tema Rekreasi

Pembaruan :
Info :
GURU PAUD »
RPPM PAUD Kurikulum 2013 Tema Rekreasi

Dalam postingan kali ini contoh RPPM PAUD Kurikulum 2013 Tema Rekreasi akan kami bagikan secara gratis untuk para tenaga pengajar di jenjang PAUD, TK KOBER dan TPA yang sudah melaksanakan kurikulum 2013. Contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan ini kami sediakan sebagai referensi guna mempermudah anda didalam penyusunannya.

RPPM PAUD Kurikulum 2013 Tema RekreasiRPPM PAUD Kurikulum 2013 Tema Rekreasi Semester 2 Kelompok B

RPPM atau RKM (Rencana Kerja Mingguan) merupakan rencana pembelajaran yang disusun guru PAUD untuk kegiatan pembelajaran selama satu minggu. Agar dapat membuat rencana pembelajaran pertama-tama guru harus mengetahui alur serta STPPA (Standar Tingkat Pencapaian Perkembangan Anak), KI dan KD lalu menurunkan KD menjadi materi atau muatan ajar.

RPPM yang baik dan benar itu adalah RPPM yang dibuat secara mandiri dengan melihat serta menyesuaikan Visi Misi lembaga serta melihat kondisi lingkungan sekitar meliputi sarana prasarana yang ada. Untuk itu kami sediakan contoh format RPPM ini agar bisa ayah bunda pelajari baik untuk dijadikan sebagai acuan maupun bahan perbandingan dalam mengembangkanya. Adapun isi dari RPPM Semester 2 ini diantarnnya:
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 1 Tema Rekreasi, sub tema Tempat-Tempat Rekreasi
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 2 Tema Rekreasi, sub tema Perlengkapan Rekreasi
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 3 Tema Kendaraan, sub tema Kendaraan Darat
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 4 Tema Kendaraan, sub tema Kendaraan Air
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 5 Tema Kendaraan, sub tema Kendaraan Udara
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 6 Tema Pekerjaan, sub tema Bidang Pendidikan & Kesehatan
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 7 Tema Pekerjaan, sub tema Bidang Keamanan, & Pemerintahan
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 8 Tema Pekerjaan, sub tema Bidang Swasta
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 9 Tema Air, Udara, Api, sub tema Air
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 10 Tema Air, Udara, Api, sub tema Api
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 11 Tema Air, Udara, Api, sub tema Udara
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 12 Tema Alat Komunikasi, sub tema Alat Komunikasi Elektronik
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 13 Tema Alat Komunikasi, sub tema Alat Komunikasi Cetak dan Tradisional
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 14 Tema Negaraku, sub tema Nama, Dasar, Lambang, & Bendera Negara, serta Pulau
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 15 Tema Negaraku, sub tema Presiden Wapres, Pahlawan, Hari Besar Nasional, Adat Istiadat, dan Lagu Nasional
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 16 Tema Alam Semesta, sub tema Bumi.
  • RPPM PAUD Kurikulum 2013 Minggu 16 Tema Alam Semesta, sub tema Benda-Benda Langit.
Selengkapnya langsung saja kami persilahkan ayah bunda untuk mulai mengunduh filenya dengan mengguakan link unduhan yang telah kami siapkan dibawah ini:

 Link:
Demikian informasi dari kami kali ini semoga bisa bermanfaat untuk siapa saja yang membutuhakannya. Silahkan dishare untuk membantu rekan-rekan kita yang lain yang barangkali saat ini sama-sama membutuhkan RPPM PAUD Kurikulum 2013 Tema Rekreasi. Terimakasih

Baca Juga:

Update 2018 RPPM Paud Tema Rekreasi Semester 2 Kurikulum 2013

Selanjutnya admin akan membagikan sebuah Format Rencana Program pembelajaran mingguan (RPPM) untuk bisa digunakan sebagai bahan referensi rekan rekan pendidik dalam membuat konsep materi kegiatan selama satu minggu di jenjang pendidikan anak usia dini dan Taman kanak-Kanak.

Pada Contoh RPPM Paud Kuriulum 2013 yang akan admin bagikan inipun dimana akan kami sajikan secara lengkap yaitu meliputi RPPM Tema Rekreasi Semester 2 lengkap dengan per Subtema nya dengan demikian akan sangat membantu rekan rekan Guru Paud dalam mengembangkan materi Tema secara lebih rinci untuk dapat di pahami peserta didik.
RPPM Paud Tema Rekreasi

Rencana kegiatan mingguan RKM atau yang kita kenal saat ini RPPM Program mingguan merupakan suatu acuan bagi pengajar untuk mengembangkan program selanjutnya yaitu pelaksanaan pembelajaran Harian, dimana suatu muatan materi di kembangkan kembali lebih mendalam dengan topik-topik khusus sesuai dengan standar tingkat pencapaian perkembangan anak.

Berkaitan dengan RPPH Paud kamipun telah menyiapkan format nya yang mungkin anada perlukan berikut materi tersebut bisa di tinjau terlebih dahulu dengan beralih halaman melalui berikut RPPH Tema Rekreasi. Adapun untuk RPPM Tema Rekreasi pada halaman ini telah memuat Subtema terdiri dari:
  1. Subtema Tempat-Tempat rekreasi
  2. Subtema Perlengkapan rekreasi
Selengkap nya miliki Contoh Filenya secara lengkap yang telah admin satukan dalam Microsoft Word melalui tautan dibawah ini.
Demikian informasi terbaru admin kami bagikan semoga bisa memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan rekan rekan pendidik dalam membuat konsep materi ajar. Sekia penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar