Kamis, 15 Februari 2018

RPPM PAUD Kurikulum 2013 Kelompok B

Pembaruan :
Info :
GURU PAUD »
RPPM PAUD Kurikulum 2013 Kelompok B

Hola! Hari ini admin akan membagikan RPPM PAUD Kurikulum 2013 Kelompok B yang lebih dikhususkan untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan sistemnya, Kurikulum 2013. RPPM tersebut sudah dikemas lengkap dan optimal menggunakan perangkat lunak Microsoft Word.

Kumpulan RPPM PAUD Sesuai Kurikulum 2013 Lengkap dan Optimal

Disini pasti pembaca/ guru sudah mengetahui besik dasar dari RPPM, Ya? Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) merupakan rencana atau proses kegiatan pembelajaran yang lebih dikhususkan untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). RPPM tersebut akan dilaksanakan untuk kegiatan pembelajaran dalam setiap minggu atau setelah selesainya proses kegiatan pembelajaran harian/ Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH). Untuk misi dan tujuannya RPPM sama saja dengan RPPH yang membedakan hanya RPPM untuk mingguan dan RPPH untuk kegiatan harian.

Kata lain untuk RPPM adalah sebuah rencana yang ada didalam proses kegiatan pembelajaran dan disusun untuk kegiatan pembelajaran dengan lama waktu satu minggu. Kegiatan pembelajaran mingguan tersebut dibentuk kedalam tema, tema jaringan yang berisi projek/ projek yang dikembangkan menjadi kegiatan pembelajaran. Jika semua prosesnya sudah sesuai dengan susunan rencana maka akan dilaksanakan kegiatan puncak dengan tema yang menunjukkan prestasi masing-masing peserta didik.

Baca Juga:

Selengkapnya Mengenai RKM/RPPM PAUD Kelompok B Semester 1 dan 2 Format DOC

Untuk lebih jelasnya langsung saja download file yang berkaitan penuh dengan RPPM PAUD Kurikulum 2013 Kelompok B. Untuk link downloadnya sudah admin sematkan diakhir halaman, silahkan downlad dan miliki file tersebut secara gratis. Itulah ulasan singkat yang bisa admin sampaikan, mudah-mudahan dengan adanya mteri terkait bisa membantu guru dalam proses penyusunan RPPM yang baik dan benar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Terimakasih

RPPM PAUD Kurikulum 2013 Kelompok B

Update Sabtu 17 Maret 2018 RPPM TK B Semester 2 Kurikulum 2013

Update Sabtu 17 Maret 2018 RPPM TK B Semester 2 Kurikulum 2013

Pada kesempatan kali ini admin lanjutkan membagikan perangkat pembelajaran terbaru bagi Ayah Bunda semuanya. Adapun perangkat pembelajaran yang akan dibagikan yakni RPPM untuk anak usia 5-6 tahun atau RPPM TK B Semester 2 Kurikulum 2013 tahun 2017 kami sediakan secara lengkap dan gratis. Contoh RPPM Kelompok B ini dibuat dengan program microsoft word yang memuat tema-tema lengkap dari minggu ke 1 hingga minggu ke 17 dan anda dapat mengubahnya sesuai kebutuhan anda masing-masing. 

RPPM atau Rencana Pelaksnaan Pembelajaran Mingguan atau yang lebih dulu dikenal dengan Rencana Kerja Mingguan (RKM) merupakan rencana kegiatan yang disusun sebagai acuan pembelajaran selama satu minggu. Perencanaan program mingguan dikembangkan dari kegiatan semester tetapi dalam penyajiannya lebih lengkap dan lebih operasional. Silahkan bagi Ayah Bunda yang membutuhkan, kami berikan contoh RPPM TK B Semester 2 K13 terbaru lengkap dibawah ini:

Tautan (Link):
Demikian admin sampaikan informasi terbaru tentang contoh RPPM TK B Semester 2 Kurikulum 2013 semoga bisa menjadi referensi yang baik agar bisa dijadikan acuan bagi Ayah dan Bunda yang ingin membuat RPPM PAUD secara mandiri sesuai dengan kurikulum 2013. Sekian dan terimakasih 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar