Jumat, 09 Februari 2018

RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Api, Air, Udara

Pembaruan :
Info :
GURU PAUD »
RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Api, Air, Udara

Dalam kesemapatan ini tiba waktunya kami untuk share contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Api, Air, Udara Sub tema api, sub sub tema sumber api semeter 2 minggu ke 9 untuk usia 5-6 atau kelompok B. Bagi bunda yang membutuhkan acuan dalam mengembangkan RPPH paud dengan tema yang sama, bisa memanfaatkan contoh yang kami sediakan disini sebagai acuan atau panduan dalam penyusunannya.

RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Api, Air, udaraRPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Api, Air, udara Sub Sub Tema Sumber Api

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian yang selanjutnya disingkat menjadi RPPH, merupakan sebuah rencana kerja yang wajib disusun oleh setiap guru PAUD untuk mengukur dan mengetahui hasil kerja harian anak didik khususnya dalam kegiatan sehari-hari. Jika diliha sesuai dengan fungsinya, RPPH sama saja dengan RPPM (Mingguan) yakni sebagai perencanaan program hanya saja berbeda pada implementasi waktunya.

Program harian akan dilaksanakan oleh pendidik atau pengasuh setap hari sesuai dengan program lembaga PAUD. Program harian memiliki komponen mulai dari kegiatan awal, kegiatan inti hingga kegiatan akhir. Oleh karenanya program tersebut merupakan bagian paling penting karena isinya memuat segala bentuk kegiatan pembelajaran anak didik baik secara perorangan, perkelompok maupun klasikal dalam satu hari pembelajaran.

Terkait hal tersebut, admin terinspirasi untuk membuat postingan tentang contoh RPPH PAUD guna mempermudah bunda yang mengajar anak didik usia 5-6 tahun atau kelompok B. RPPH dengan tema Air, udara dan api ini untuk diigunakan pada semeser 2 minggu ke 9. Dengan file berbentuk microsoft word, akan memudahkan bunda dalam melakukan pengedian karena file ini kami sediakan sebatas contoh saja, akan lebih baik jika bunda kembangkan kembali sesuai dengan kondisi dan kebutuhan di tempat anda mengajar masing-masing. Oke inilah link unduhannya:

Link:
  • [Klik Disini] RPPH PAUD Semester 2 Tema Air, Udara dan Api | Sub Tema Api | Sub Sub Tema Sumber Api
Demikian saja informasi tentang RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Api, Air, udara. Mudah-mudhan bisa jadi referensi yang sesuai dengan kebutuhan bunda sehingga bisa meringankan pekerjaan anda terutama dalam mempersiapkan berkas administrasinya. Semoga bermanfaat.

Baca Juga:

Update Sabtu 24 Februari 2018 RPPH Tema Air

Update Sabtu 24 Februari 2018 RPPH Tema Air


RPPH Tema Air - Halo berjumpa kembali bersama GuruPaud yang mudah-mudahan dalam perjumpaan kali ini kita semua ada dalam kondisi sehat dan ceria. Aamiin. Pada kesempatan yang baiik kali ini admin akan coba sediakan berkas yang penting untuk Ayah Bunda miliki yakni Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian Kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017. Ini dia RPPH K13 Usia 2-3 tahun semester 2/genap lengkap. 

RPPH KB Usia 2-3 Tahun semester 2 terdiri dari RPPH untuk minggu 9 hingga minggu ke 16 yang mana masing-masing file RPPH ini dibuat menggunakan program microsoft office word (.doc) yang artnya dapat dengan mudah untuk diedit kembali sesuai kebutuhan dan sesuai dengan ciri khas dan visi misi sekolah tempat anda mengajar. Selengkapnya tanpa menunggu lebih lama lagi segera kami berkan filenya secara gratis pada masing-masing tautan dibawah ini:

Link (URL):
Mungkin itu saja informasi yang dapat disampaikan dalam perjumpaan kita yang tak lama ini. Mudah-mudahan dengan adanya RPPH KB Usia 2-3 Tahun semester 2 bisa membantu memudahkan Ayah Bunda yang sedang memebutuhkan acuan dalam menyusun dan mengembangkan rencana pembelajaran harian. Semoga bermanfaat. 

Baca Juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar