Rabu, 14 Februari 2018

Contoh RPPM PAUD Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018

Pembaruan :
Info :
GURU PAUD »
Contoh RPPM PAUD Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018

Hari yang Produktif seperti sekarang admin akan mengulas kata kunci untuk Contoh RPPM PAUD Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018. Kata kunci tersebut akan sekaligus dibagikan, dibagikan dalam format file. Seperti yang sudah disertakan dalam judul utama, materi atau RPPM lebih dikhususkan untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan sistemnya, Kurikulum 2013. Semua prosesnya yang berkaitan dengan kata kunci diatas sudah dikemas, sudah dikemas lengkap dan juga sudah melelui proses revisi, revisi baru tahun 2017.

Kumpulan Administrasi Paud Persiapan Tahun Pelajaran 2017/2018

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) adalah rencana dalam melaksanakan kegiatan pembelajaran yang dijadikan besik dasar dalam proses kegiatan pembelajaran. Hal ini lebih dikhususkan untuk Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Untuk sistem pembelajarannya RPPM akan dilaksanakan setiap minggu setelah selesai merencanakan proses harian atau RPPH. Untuk misi dan tujuannya RPPM sama saja dengan RPPH yang membedakan hanya RPPM untuk mingguan dan RPPH untuk kegiatan harian.

Semua prosesnya yang berkaitan penuh dengan RPPM PAUD Kurikulum 2013 bisa dibentuk kedalam tema jaringan yang berisi projek, dan projek tersebut akan dikembangkan menjadi kegiatan pembelajaran. Jika semua prosesnya sudah sesuai dengan susunan rencana maka akan dilaksanakan kegiatan puncak dengan menunjukkan prestasi setiap peserta didik.

Baca Juga:

Selengkapnya Mengenai Contoh RPPM PAUD Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018 Lengkap dan Optimal

Untuk mempersingkat waktu sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah admin sematkan link download untuk Contoh RPPM PAUD Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018 yang sudah dikemas lengkap dan optimal yang masuk dalam format file. Jika sesuai silahkan untuk menggunakan dan memanfaatkannya sebagai bahan referensi dalam menyusun RPPM yang baik dan benar sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Berharap besar dengan adanya hal ini bisa bermanfaat dan membantu dalam proses penyusunan materi terkait, dan mohon maaf bila ada kekurangan dalam penyusunan artikel, kurang dan lebih admin ucapkan Terimakasih.

RPPM PAUD Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018

Update Selasa 06 Maret 2018 RPPM Usia 3-4 Tahun

RPPM Usia 3-4 Tahun

Berikut ini admin sediakan contoh RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan) kurikulum 2013 lengkap mulai dari RPPM Usia 2-4 Tahun, RPPM Usia 3-4 Tahun, RPPM PAUD Kelompok A dan B baik semester 1 maupun semester 2. Kumpulan RPPM tersebut admin lengkapi juga dengan contoh format Penilaian Mingguan dan Contoh Format Penilaian Bulanan dalam bentuk excel otomatis. Semoga dapat memenuhi kebuttuhan Ayah dan Bunda sekalian. 

Pembuatan RPPM sendiri sudah menjadi kewajiban bagi seorang Guru PAUD/TK. RPPM harus dibuat secara mandiri. Dalam kurikulum 2013, guru PAUD tak hanya wajib untuk membuat RPPM, disamping itu ada juga Program Tahunan, Program Semester dan RPPH (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian) yang harus disusun secara menarik, kreatif, serta variatif dan disesuaikan dengan karakteristik anak yang terlibat dalam proses pembelajaran di kelas. Segera dapatkan contoh RPPM lengkap dibawah ini: 

Link URL :
Kumpulan RPPM semester 1 dan 2 lengkap diatas diharapkan sesuai dengan yang sedang Ayah dan Bunda butuhkan saat ini. Formatnya sendiri dibuat dengan program microsoft word yang mana bisa didedit sendiri dengan mudah dan disesuaikan dengan kondisi ditempat ayah bunda mengajar. Demikian informasi terbaru yang dapat disampaikan kali ini, semoga memberikan manfaat yang baik. 

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar