Sabtu, 21 Oktober 2017

Contoh RPPH PAUD Tema Pekerjaan Semester 2 (Macam-Macam Pekerjaan)

Pembaruan :
Info :
GURU PAUD »
Halo Ayah Bunda, selamat berjumpa kembali bersama kami disini. Dalam tulisan kali ini admin akan membahas sekaligus membagikan Contoh RPPH PAUD Tema Pekerjaan Semester 2 (Macam-Macam Pekerjaan) yang mana dapat anda download dengan mudah dan gratis dalam format microsoft word (.doc).

RPPH atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian Kurikulum 2013 dengan pendekatan saintifik merupakan program pembelajaran harian yang saat ini sedang digunakan dengan menggunakan pendekatan 5M (Mengamati, Menalar, Menanya, Menyimulkan dan Mengkomunikasikan).

Baca juga : Contoh RPPH PAUD Tema Alat Komunikasi Semester 2

Contoh RPPH PAUD Tema Pekerjaan Semester 2 (Macam-Macam Pekerjaan)

Download RPPH PAUD Tema Pekerjaan Semester 2


Pada kesempatan kali ini, admin bagikan contoh RPPH PAUD dengan pendekatan saintifik yang sudah jadi untuk ayah bunda pelajari sebagai acuan dan bahan perbandingan dalam pembuatannya. Bisa juga digunakan langsung setelah dikembangkan dan disesuaikan kembali dengan kebutuhan anda masing-masing. Untuk itu filenya kami share dalam format word agar lebih mudah diedit.

Baiklah untuk mempersingkat waktu bagi yang membutuhkan Contoh RPPH PAUD Tema Pekerjaan Semester 2 (Macam-Macam Pekerjaan) bisa langsung mengunduhnya pada link yang sudah admin siapkan dibawah ini, selamat mengunduh:

Download Link:
RPPH PAUD Tema Pekerjaan | Macam Pekerjaan (Saintifik dengan 5M) - Link Unduhan
RPPH PAUD Tema Pekerjaan | Macam Pekerjaan (Saintifik dengan 5M) - Link Alternatif 2

Informasi dan pembahasan tentang Contoh RPPH PAUD Tema Pekerjaan Semester 2 (Macam-Macam Pekerjaan) admin cukupkan sampai disini. Semoga membantu dan menginspirasi ayah bunda ya, moga bermanfaat.

Update 2018 Contoh RPPH Tema Pekerjaan Semester 2 Kurikulum 2013

Berikut ini kami akan menyajikan Dokumen terbaru untuk Contoh RPPH Paud Kurikulum 2013 dimana materi ini merupakan media pembelajaran paud tema pekerjaan Semester 2 yang akan kami bagikan secara lengkap meliputi Subtema dan Subsubtema.

Rencana program pembelajaran harian di susun sebagai upaya untuk mendukung peserta didik dalam mencapai kompetensi dasar dan kompetensi inti, dengan penyusunan RPPH haruslah merujuk pada standar tingkat pencapaian perkembangan yang menjadi suatu ketetapan yang harus dicapai peserta didik.
RPPH Tema Pekerjaan

Merujuk pada perihal diatas maka pada RPPH Tema Pekerjaan untuk usia 5-6 Tahun Kelompok B kami bagikan inipun diharapkan mampu membantu memenuhi kebutuhan rekan pendidik dalam menegmbangkan serta menentukan konsep bahan belajar pada anak di satuan pendidikan anak usia dini, Berikut dari RPPH Kurikulum 2013 Paud Tema Pekerjaan memuat Daftar Subtema & Subsubtema sebagai berikut:

  1. Subtema Bidang Pendidikan
  2. Subsubtema : Guru, TU Pesuruh.
  3. Subtema Bidang Kesehatan
  4. Subsubtema : Dokter, Bidan dan Perawat.
  5. Subtema Bidang Keamanan
  6. Subsubtema : Polisi, Tentara, Satpam/Hansip.
  7. Subtema Bidang Pemerintahan
  8. Subsubtema : Kepala Desa, Bupati.
  9. Subtema Bidang Pertanian
  10. Subsubtema : Petani
  11. Subtema Bidang Pertukangan
  12. Subsubtema : Tukang Kayu
  13. Subtema Nelayan, Koki dan Tukang POS.

Selengkapnya silahkan dapatkan RPPH Tema Pekerjaan secara lengkap melalui tautan yang telah kami sematkan di bawah ini.
Sekian informasi terbaru mengenai contoh rencana program pembelaaran harian untuk Kelompok B kami bagikan diharapkan mampu memenuhi kebutuhan tugas rekan pendidik dalam menyusun konsep bahan belajar anak.

Update Jumat 23 Maret 2018 RPPH Tema Pekerjaan

Update Jumat 23 Maret 2018 RPPH Tema Pekerjaan

Selamat datang kembali di GuruPAUD.com pada kesempatan yang baik kali ini akan membagikan contoh RPPH Tema Pekerjaan sesuai kurikulum 2013 dengan pendidkatan saintifik untuk kemudian contoh RPPH tersebut agar dimanfaatkan oleh Ayah dan Bunda baik sebagai pelengkap administrasi maupun sebagai contoh atau rujukan dalam menyusun perencanaan pembelajaran. Contoh format RPPH terbaru dibuat dengan aplikasi atau program microsoft word sehingga mudah diedit kembali.

Kumpulan RPPH PAUD Kurikulum 2013 dengan tema Pekerjaan ini terdiri dari beberapa subtema atau fokus pembelajaran yang mana fokus pembelajaran tersebut bisa disesuaikan lagi dengan selera ayah Bunda sendiri. Namun meski terdapat kebebasan dalam memilih fokus pembelajaran tetap harus selaras dengan alat peraga yang tersedia di PAUD atau yang sesuai dengan kemampuan Ayah Bunda sebagai guru. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja kami berikan filenya dibawah ini:

Link Berkas:
Artikel Sebelumnya : RPPM PAUD K13 Kelmompok A dan B Semester 1 dan 2 Lengkap

Demikian itulah tadi sedikit pembahasan tentang RPPH Tema Pekerjaan kurikulum 2013 dengan pendekatan saintifik 5M. Mudah-mudahan bisa membantu memudahkan tugas dan kewajibah Ayah Bunda sebagai guru atau pendidik dalam menjalankan tugasnya. Sekian dan terimakasih.