Sabtu, 05 Agustus 2017

Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semua Tema

Pembaruan :
Info :
GURU PAUD » Keperluan Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semua Tema ini dipastikan akan menjadi salah satu yang patut diperhatikan oleh semua tenaga pengajar Pendidikan Anak Usia Dini tertauama bagi pelaksana kurikulum 2013.

Berdasarkan namanya sudah bisa dipahami bahwa RPPH ini merupakan rencana pelaksanaan Pembelajaran harian, berarti perangkat pembelajaran yang harus dipersiapkan oleh setiap Guru PAUD dalam melaksanakan proses kegiatan belajar mengajar.

Download Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semua Tema Kelompok A dan B

Tanpa harus membahasnya secara panajng lebar dan di sini saya hanya menyimpulkannya saja secara singkat atau dalam arti kata lain hanya sebagai pengantar sebelum Bunda mengunduh semua RPPH semua tema.

Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 Revisi 2017 Semua Tema

RPPH Kelompok A dan B

Perlu diperhatikan setelah mengunduhnya, silahkan untuk memeriksanya terlebih dahulu dikhawatirkan isi materi dari setiap tema tidak sesuai dengan kebijakan peraturan yang berlaku saat ini, dengan demikian anda bisa mengeditnya sampai menjadi benar-benar sempurna.

Download RPPH PAUD untuk MINGGU KE 1 TEMA DIRIKU SUBTEMA IDENTITAS
Download RPPH PAUD untuk MINGGU KE 2 TEMA DIRIKU SUBTEMA WAJAHKU
Download RPPH PAUD untuk MINGGU KE 3 TEMA DIRIKU SUBTEMA ANGGOTA TUBUHKU
Download RPPH PAUD untuk MINGGU KE 4 TEMA DIRIKU SUBTEMA KESUKAANKU
Download RPPH PAUD untuk MINGGU KE 5 TEMA KELUARGA SUBTEMA ANGGOTA KELUARGA
Download RPPH PAUD untuk MINGGU KE 6 TEMA KELUARGA SUBTEMA KEBIASAAN
Download RPPH PAUD untuk MINGGU KE 7 TEMA KELUARGAKU SUBTEMA MAKANAN
Download RPPH PAUD untuk MINGGU KE 8 TEMA KELUARGAKU SUBTEMA RUMAHKU
Download RPPH PAUD MODEL KELOMPOK KURIKULUM 2013 TEMA DIRIKU.docx
Download RPPH PAUD TEMA DIRI SENDIRI KURIKULUM 2013.docx
Untuk mengunduhnya silahkan buka Download Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 Lengkap
Dicukupkan sekian dulu info tentang Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 Semua Tema yang bisa saya sampaikan secara singkat tetapi diharapkan dapat menjadi salah satu referensi atau acuan terbaik dari semua sumber yang pernah ada. Selamat mengunduhnya ya Yanda dan Bunda.
RPPH PAUD Kelompok A
RPPH PAUD KURIKULUM 2013 KELOMPOK A Semester 1.docx
RPPH PAUD KURIKULUM 2013 KELOMPOK A semester 2.docx
RPPH PAUD Kelompok B
RPPH PAUD KURIKULUM 2013 KELOMPOK B Smester 2.docx
RPPH PAUD KURIKULUM 2013 KELOMPOK B SEMESTER 1.docx

Update Selasa 23 Januari 2018 Kumpulan RPPH PAUD

Update Januari 2018 RPPH PAUD.jpg

RPPH (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian) PAUD merupakan sebuah rancangan pembelajaran yang wajib dibuat dan dimiliki Pendidik dalam melaksanakan kegiatan bermain yang memfasilitasi anak dalam proses belajar. Sebagiman yang kita ketahui bahwa dalam pembuatan rencana pembelajaran harus mengacu pada karakteristik anak seperti Usia, Sosial, Budaya serta kebutuhan individual anak.

Sebagai referensi bagi Ayah Bunda, berikut kami lampirkan berkas-berkas RPPH PAUD yang bisa dijadikan acuan ataupun bahan perbandingan dalam menyusun RPPH tersebut. Format terbaru tahun 2017 ini kami sediakan secara lengkap berbagai tema sesuai dengan kurikulum 2013 dalam bentuk dokumen word. Ayah Bunda bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengggunakan beberapa tautan yang admin sematkan dibawah ini:

Tautan (URL):

Mungkin demikian itu saja sedikit sharing kali ini tentang contoh RPPH PAUD. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi Ayah Bunda di jenjang PAUD atau TK sederajat. Jika membutuhkan RPPH untuk kelompok B dan tema-tema lainnya mungkin artikel dibawah ini bisa menjawabnya. Silahkan dikunjung, terimakasih. 

Baca juga:

Update Jumat 23 Maret 2018 Contoh RPPH PAUD

Update Jumat 23 Maret 2018 Contoh RPPH PAUD

Contoh RPPH PAUD - Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa tugas penting seorang Guru PAUD/TK tidak hanya mengajar, seorang Guru juga diharuskan untuk membuat perangkat pembelajaran yang akan diguanakan sebagai bahan mengajar di kelas. Untuk itu, pada kesempatan yang baik ini kami bagikan contoh RPPH terbaru untuk PAUD yang bisa dijadikan bahan referensi dalam membuat atau menyusun perencanaan pembelajaran harian yang sesuai dengan kurikulum 2013.

Jika membicarakan perencanaan pembelajaran, maka terdapat tiga jenis yang harus disusun dan dimiliki oleh guru sebelum melaksanakan pembelajaran. Ketiga perencanaan pembelajaran tersebut antara lain adalah Program Semester (Prosem/Promes), Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Mingguan (RPPM) dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH). Dalam menyusun perangkat-perangkat tersebut harus mengacu pada muatan pembelajaran yang telah dirumuskan dalam dokumen 1. Silahkan miliki contoh RPPH dibawah ini:

Link Berkas:
Artikel Sebelumnya : Contoh RPPM PAUD Kurikulum 2013 Tema Lengkap

Perlu diketahui bahwa Contoh RPPH PAUD diatas hanya sebagai contoh serta acuan saja yang mudah-mudahan bisa membantu Ayah dan Bunda dalam mengembangkan RPPH PAUD yang sesuai dengan kondisi PAUD masing-masing. Silahkan diedit sedemikian rupa sehingga akan tepat ketika diterapkan di tempat mengajar Ayah dan Bunda semuanya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Update Rabu 23 Mei 2018 Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013

Update Rabu 23 Mei 2018 Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013

Salam pendidikan Ibu Bapak Guru semuanya, selamat datang di situs www.gurupaud.com tempat yang bisa dijadikan referensi untuk mendapatkan berbagai berkas serta informasi penting yang berhubungan dengan Pendidikan Anak Usia Dini. Pada kesempatan yang baik hari ini admin akan berbagi dengan Ayah Bunda tentang Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 dalam bentuk microsoft office word edisi revisi terbaru tahun 2017 sebagai referensi jika Bapak Ibu memerlukan acuan ataupun bahan perbandingan dalam menyusun sendiri format Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH K13) sesuai dengan revisi terbaru.

Contoh susunan perencnaan pembelajaran atau yang lebih dulu dikenal dengan RKH (Rencana Kerja Harian) ini admin bagikan dalam rangka menyambut tahun ajaran baru 2018/2019 yang mana tentu pada tahun pelajaran baru Ayah dan Bunda akan sibuk mempersiapkan berbagai keperluan untuk memfasilitasi anak dalam proses belajar mengajar termasuk administrasi sebagai penunjang pelaksanaan kegiatan belajar dan bermain salah satunya yakni Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH). Contoh RPPH ini bisa anda pelajari ataupun diedit ulang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Silahkan dapatkan filenya dibawah ini:

Tautan Via GDrive : 

Sebagai seorang guru, tentu merupakan tugas ayah dan bunda sebagai perencana. Ayah dan Bunda secara mandiri harus membuat perencanaan pembelajaran sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Terdapat beberapa jenis perencanaan pembelajaran yang harus dilengkapi dan dimiliki oleh guru diantaranya program semester, rencana pelaksanaan pembelajaran harian dan rencana pelaksanaan pembelajaran mingguan. Mudah-mudahan sedikit informasi yang admin bagikan kali ini tentang Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 edisi revisi terbaru tahun 2017. Sekian dan terimakasih. 


Baca Pula Post Berikut :

  1. RPPM PAUD Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018
  2. RPPH PAUD Kurikulum 2013 Revisi 2017 2018
  3. Contoh RPPH PAUD Kurikulum 2013 Tema Alam Semesta